Rabu, 09 November 2011

Moi Wedding Organizer



"A Wedding is a ceremony at which two persons undertake to become one, one undertakes to become nothing, and nothing undertakes to become supportable".  (Ambrose Bierce Quotes)

Menikah adalah dambaan setiap orang, dimana tiap kepala tentu memiliki angan-angan yang berbeda satu sama lain. Angan-angan ini kerap kali menjadi rintangan bagi pemiliknya jika orang tersebut tidak memiliki informasi dan tim yang cukup kompak dalam merealisasikan keinginannya. Informasi ini dapat diperoleh dari orang atau sekumpulan orang yang secara profesional menggeluti bidang ini. 

Moi Wedding Organizer adalah salah satu WO, di daerah Cikarang-Bekasi , terdiri dari sekelompok wanita dari beberapa latar belakang pendidikan, yang memiliki kemampuan merencanakan, menyusun, dan membantu kelancaran,/kesuksesan dalam pelaksanaan acara pernikahan sesuai dengan keinginan kedua mempelai. Moi Wedding Organizer memiliki Visi dan Misi sebagai berikut:

Visi: Menjadi partner bagi setiap pasangan dalam  merencanakan dan merealisasikan pernikahan yang didambakan kedua belah pihak.

Misi: Menjadi Wedding Organizer yang dapat mewujudkan impian banyak pasangan, dan memiliki prestasi dalam memberikan service,  kepuasan kepada pelanggannya.

Jasa Moi Wedding Organizer, meliputi :
1. Konsultasi Persiapan Pernikahan
2. Penyusunan Budget dan Proposal
3. Pemilihan Gedung
4. Pemilihan Dekorasi Pelaminan
5. Pemilihan Katering
6. Pemilihan Foto dan Video Shooting
7. Cetak Undangan dan Souvenir
8. Koordinasi Acara Pernikahan 

Bagi pasangan yang memerlukan jasa Moi Wedding Organizer, kami persilahkan untuk menyertakan alamat email di kolom yang ada dibawah ini, beserta informasi yang ingin kalian peroleh dari Moi Wedding Organizer, selanjutnya kami akan segera memberikan  solusi yang kalian butuhkan. Terimakasih

~ Moi Wedding Organizer ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar